Sabtu, 22 Juni 2013

★ ★ Ucapan GoodNite ★ ★

Selamat tidur buat pacarku yang tersayang dan selamat bermimpi indah ya sayang..
jgn lupa baca do'anya ya sayang
Aku sayang kamu
(っ˘з˘)っ
Night Sayang 

 ★ Tidurlah yang nyenyak sayangku
Aku akan selalu menyayangimu 


★ Teruslah semangat untuk menjalani hari yang melelahkan ini sayang..
Selamat Tidur Sayang
Semoga tidurmu malam ini nyenyak
Aku sayang kamu
(˘⌣˘)ε˘`)

  Dalam tidur malam ini aku berharap adanya hadirmu dalam mimpi bersamaku
Hadirlah bersama rasa cinta dan sayang ini
"Selamat tidur sayang"

Buat istriku, Tidur yang nyenyak ya..
Aku sayang kamu
Night ((˘O˘ )

Dinginnya malam ini tak akan mau ku tepiskan untuk menahannya tanpa adanya kehangatanmu sayang
Begitu juga denganmu, walaupun jauh di sana menahan dinginnya malam
Aku berharap dengan hadirnya aku dalam mimpimu akan memberikan kehangatan untukmu
Selamat malam sayang 
Aku mencintaimu 


"Selamat tidur dan bermimpi indah cantik"

Dalam mimpi indahmu aku hadir untuk menemani tidurmu
Dalam tidurmu aku selalu menjagamu sampai datangnya hari esok 
Night Sayang
(˘⌣˘)ε˘`)

Hadirkan aku dalam mimpimu ya sayang
Aku mencintaimu 
Selamat tidur sayang 

Aku akan menemani tidurmuu yang lelap dengan cintaku
Tidurlah dengan nyenyak sayangku

Cintaku...
Selamat bermimpi yang indah ya ..
Night Sayang

Semoga tidurmu nyenyak ya sayang
Dan bermimpi indah
Aku sayang kamu :)

 

 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar