Sabtu, 22 Juni 2013

Rayuan Maut (ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c)

Cowok : kamu suka pelajaran apa? Kalo aku suka pelajaran menghitung. Wuihhh jago deh kalo disuruh itung-itungan
Cewek : sombooong
Cowok : eh tapi ada deh yang aku susah banget ngitungnya ampe sekarang gabisa2
Cewek : apaan tuh?
Cowok : cinta aku ke kamu. Soalnya tak terhingga sih

Cewek : (Senyum2 sambil gigit kaki)

A : tadi di sekolah kamu kena razia ya?
B : ih enggak enak aja!
A: loh tapi kok ada nama kamu di buku razia?
B : MASA?
A : iya, katanya kamu telah membawa setengah hatiku yang hilang

  
  
Abi : Ulanganku tadi dapet jelek tau gak. Hahhhh sebel banget
Ana : kok bisa? Hayooo gak belajar ya kamu
Abi : Ih bukan gitu say, coba ulangannya tentang kamu. Pasti aku dapet 100++ deh

Ana : (Loncat2 smbil nelan kertas)

Cin : besok temenin aku yuk
Ta : ngapain?
Cin : ke dokter

Ta : kamu sakit???? Sakit apa sayang???
Cin : Iya aku disuruh rekam otak. Soalnya kemarin pas diperiksa sama dokter, ternyata di otak aku itu cuma ada kamu, kamu, kamu”


Cowok : eh aku curiga deh sama kamu
Cewek : loh curiga kenapa?
Cowok : aku curiga kamu udah ngumpetin tulang rusuk aku yang hilang 

Cewek : (๑_๑)

“*tatap matanya*
 Cowok : kayanya kok ada yang aneh ya di mata kamu
Cewek : hah? Mataku kenapa?
Cowok : iya ( *sambil terus tatap sama masang tampang heran*) soalnya aku bisa liat masa depan aku di situ



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar