Sabtu, 01 Juni 2013

Cerita Lucu Sule & Andre



-=[ Sule Vs Jin Botol ]=-

"Kuberi tiga permintaan. "kat­a jin pada Sule yang lagi bengong.

Sule : Sapa lu..! kok tiba2 muncul di depan gw? *gemeteran*

Jin: gw jin botol, hahaha... *ngakak geledek*

Sule : gw kan gak manggil lu, apa lagi bukain botol ? *heran*

Jin : gpp, gw kasian aja liat lu bengong gitu, udah jangan banyak cincong, cepet apa permintaan lu..?!

Sule : oke, gw minta saku yang penuh uang, mobil besar, dan penuh cewe cantik di dalamnya. *ngarep jadi jutawan*

Jin : oke bro, Criiiiing....

Wooww.. jin langsung mengabulkan permintaanya dan pemuda tersebut menjadi KONDEKTUR BIS.

Sule : *mewek guling2*

H A H A H A H A H A . . .


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kisah 4 Mahasiswa

Ada 4 orang mahasiswa yang
kebetulan telat ikut ujian semester
karena bangun kesiangan.
Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar
dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.

Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut
ujian semester.

mahasiswa B: iya pak. Kami berempat
naik angkot yg sama dan ban
angkotnya meletus.

Mahasiswa C: iya kami kasihan sama
supirnya. Jadinya kami bantu dia
pasang ban baru.

mahasiswa D: oleh karena itu kami
mohon kebaikan hati bapak untuk
kami mengikuti ujian susulan.

Sang dosen berpikir sejenak dan akhirnya memperbolehkan mereka
ikut ujian susulan.

Keesokan hari ujian susulan
dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa
diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda.
“Ah, mungkin biar tidak menyontek,”
pikir para mahasiswa. Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan
ketentuan mereka baru diperbolehkan
melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.
Soal pertama sangat mudah dengan
bobot nilai 10.
Keempat mahasiswa mengerjakan
dengan senyum senyum.

Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90.
Keringat dingin pun mulai bercucuran.
Di soal kedua tertulis: “Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?”
===============


Kakak : mak tadi adek makan serangga

Emak : ya keluarin serangganya

Kakak : tadi udah mau di keluarin tapi
Mulut adek malah ada busa

Emak : busa apaan?
Kenapa bisa gitu?

kakak : gatau, tadi kakak cuma suruh adek minum racun serangga karna mau bunuh serangganya

Emak : *)^$#@& *pingsan*

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

sule : gue punya tebak2an nih .. ? pintu... Pintuapa yang kaga bisa di dorong sama 10 orang?
andre : gua tau le..pintu yang yang di tutup..
sule : salah...!!!
azis : pi...pi...pintu- ­ yang di LAS
sule : salah..!!!
nung : aku tau le...pintu yang di COR..
sule : masih salah..!!!
parto : pintu yang terkunci mungkin ?
sule : salahh..!!! pada nyerah gak ?
azis : pi..pi...pintu pabrik ...
sule : salahh...!!!
andre : ia udah kita nyerah dehh..
sule : hahahaha ..yang bener adalahh, pintu yang ada bacaan TARIK..
andre & aziz : @##%%%&&&&%%% ( gigit Jendela )

===============- ­

sule : ndre lu laper gak ??
andre : iya nih .. kenapa emang le ? mau nraktir gua lu yah ?
sule : hahaha oke gua teraktir .. tapi jawab dulu nih tebak2an gua..
andre : tebak2an apa le ?
sule : coba lu tebak yah ? kenapa pocong di bungkus kain kafan ndre ?
andre : takdir leee..
sule : salahhh ndre ,,,cangak amat lu jawabnya.
andre : terus apa dong le ?
sule : jawab dulu lah .
andre : emm..emm... biar kliatanya ganteng kali le ..
sule : salahhhh andreeeee ..ahh calanggg lu .
andre : nyerah deh le .. stiap gua ngejawab malahh di kata2in ..
sule : nih ndre .. karna kalo pocong di bungkuss daun pisang nanti di sangka LONTONG sama lu .. hahahahaha*kabu- ­rrrr
azis : dasar bedebahhhhhh kau le.. ( lempar Jepit )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar